Jumat, 25 November 2011

Super Junior M | Kyuhyun Yesung Foto

Kyuhyun dan Yesung super junior (suju) adalah personil yang paling banyak mempunyai fans diantara personil lainnya. Di blog ini anda bisa menemukan profil dan foto Super junior. Boy Band ini beranggotakan 13 orang bentukan S.M entertainment. Sebutan bagi penggemar mereka adalah ELF dan warna khas yang menjadi ciri khas para E.L.F adalah biru safir. Semoga Informasi tentang super junior mulai dari foto dan profile kyuhyun dan yesung dapat berguna untuk anda.

Kyuhyun Super Junior Profile

Kyuhyun berasal dari daerah distrik di Seoul yaitu Nowon dan lahir tanggal 3 Februari 1988. Khuhyun mempunyai tinggi 180 dan berat 68 kg serta bergolongan darah o. Cho ara adalah kakak perempuannya dan lebih tua 2 tahun sedangkan ayah Kyuhyun bekerja sebagai di perusahan asosiasi sebagai chairman. Agama Kyuhyun adalah Kristen dan pada usia 8 tahun dia pernah rekaman lagu gereja bersama kakaknya.

Fakta tentang Kyuhyun :

Juara 3 Buddy Star Contest dan Menjadi anggota Suju 23 mei 2006. Kyuhyun punya sedikit gangguan di telinga kirinya karena infeksi sewaktu muda jadi telinga kirinya agak kurang pendengarannya.
Kyuhyun paling suka main game sejak kelas 3 sekolah dasar dan setelah pulang sekolah, Oppa bergegas ke rumah supaya bisa cepat main game. Kalo ada teman kyuhyun yang mengajak main keluar, Kyuhyun dengan sopan menjawab "tidak" atau Kyuhyun bilang dia tidak dikasih uang jajan. Dia mempunyai lebih dari 50 julukan nama. Karena banyak, Leeteuk Oppa pernah bertanya nama apa yang paling Kyuhyun suka diantara banyaknya julukan. Kyuhyun paling suka dengan nama "Gamekyu" Tapi Kyuhyun pernah bilang kalo dia tidak mau kalo orang ngolok-ngolok dengan sebutan Gamekyu.

Foto Super Junior

foto super junior foto super junior foto super junior foto super junior foto super junior foto super junior foto super junior foto super junior foto super junior foto super junior

Yesung Super Junior Profile

Kim Jong-woon atau yesung lahir di cheonan, Chungcheong Selatan pada tanggal 24 Agustus 1984 dia adalah seorang penyanyi pop Korea dan seorang aktor . yesung adalah salah satu dari empat vokalis utama dari boy band Super Junior. Yesung juga pernah menjadi penyiar radio untuk program radio sendiri, nama program radio itu adalah MIRACLE yang berakhir disiarkan pada bulan September 2007. Nama Yesung apabila diterjemahkan memiliki arti "Suara Seni" dan bila berasal dari frase memiliki arti "pita suara seorang seniman."

Pada usia muda, ia telah menunjukan bakatnya dalam bernyanyi. Pada tahun 1999,Yesung bergabung dengan kompetisi bernyanyi dan memenangkan medali emas pada "Kompetisi Chun".

Foto Yesung Super Junior

foto yesung super junior foto yesung super junior foto yesung super junior

Tidak ada komentar:

Posting Komentar