Selasa, 18 Oktober 2011

Muka Lama Member SHINee

 

Aku nggak berani ngejudge mereka ini oplas atau nggak, kalo Minho sih yakin banget. Makanya aku kasih judul “Muka Lama Member SHINee” buat entri ini. Dari pada salah, entar digaplok. Kalo aku digaplok, kan sakit tuh, nah entar yang ngegaplok diuber sama Siwon suamiku. Wkwkwkwkwk~~~
Balik ke topik utama…
Menurut kabar yang udah basi, member yang telah melakukan oplas a.k.a operasi plastik adalah Onew dan Minho. Menurut juru bicara SME, kedua member tersebut melakukan oplas bukan karena ingin memperindah wajah, tetapi demi kesehatan mereka. Uri leader melakukan oplas pada giginya. Karena dikabarakan dia jatuh pada saat latihan dan menyebabkan gigi depannya patah. Sedangkan Minho mengoplas hidungnya menjadi pinokio, karena faktor kesehatan juga, yaitu demi kelancaran pernafasannya saat bernyanyi. Masuk akal nggak sih alasannya?


Sedangkan menurut artikel lain, Onew mengoplas giginya karena memang ingin meratakan gigi depannya yang kurang rapi.



Untuk oplas-oplasan *bahasa apa ini?* cukup sampai sini ajah. Aku nggak berani ngejudge ketiga member lainnya. Kalo kata aku sih ketiga member itu asli. Mungkin…
Ini ada muka-muka lama mereka, TAAARRAAA…

ONEW





JONGHYUN






KEY


MINHO


TAEMIN
Segitu ajah deh. Bingung mau ngapain lagi. Hahaha~ Mau oplas atau nggak, terserah… Yang penting selama hal itu masih setara sama talent mereka, no problemo~
Omaigaaatttt… Key.. Sarangahaeyo~~~
Cr: Banyak.. Jadi lupa.. Hahah…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar